Download Gratis Lagu The Beatles – Beatles For Sale (1964) Full Album

Lagu Barat – Halo Sobat Musik, kali ini saya masih akan membahas album dari Grup Band Legendaris Inggris yaitu The Beatles. Kali ini saya akan membahas sebuah album fenomenal The Beatles lainnya.

Album ini merupakan album studio ke empat mereka yang dirilis pada tanggal 4 Desember 1964 di Inggris oleh EMI’s Parlophone label.

Dan ternyata pada album ini, delapan dari empat belas lagunya muncul bersamaan dengan Capitol Records, Beatles ’65 yang hanya dirilis di Amerikaa Utara saja.

Selain itu, album ini juga mendapatkan pengaruh dari musik country dan Bob Dylan yang mereka temui di New York pada Agustus 1964.

Yang luar biasa adalah mereka membuat album ini setelah fenomena tur dunia mereka di tahun 1964 yang sangat melelahkan.

Memiliki nada yang optimis, lagu-lagu di album ini memiliki nuansa musik yang lebih gelap, lirik lebih introspektif dan mengadopsi perspektif autobiografi dari John Lennon.

The Beatles merekam lagu-lagu di Album Beatles For Sale ini di EMI Studios di London di sela-sela kesibukan mereka tur dan acara radio. Karena kesibukan tersebut, maka hanya delapan lagu yang merupakan komposisi asli.

Album ini pun mampu menghasilkan single non-album yaitu I Feel Fine dan You’re a Woman.

Album The Beatles For Sel ini mampu menempati urutan nomor satu selama 11 minggu dan 46 minggu lainnya berada di urutan di atas 20.

Di Amerika Serikat sendiri, lagu Eight Days A Week yang dihilangkan dari album yang dijual di AS, malah menjadi lagu ketujuh mereka yang menduduki urutan nomor satu di chart musik Amerika Serikat.

Sebuah pencapaiannya album yang luar biasa bukan.

Download Gratis Lagu The Beatles – Beatles For Sale (1964) Full Album
(The Beatles -Beatles For Sale Album Cover, Sumber: Dicogs.com)

Daftar Lagu-Lagu The Beatles – Beatles For Sale Full Album

Kini saatnya Anda memiliki koleksi lagu-lagu the Beatles yang ada di album ini. Saya jamin lagu-lagunya ciamik dan asyik punya.

Berikut adalah daftar lagu dari Album Beatles for Sale mereka.

1. No Reply
2. I’m A Loser
3. Baby’s In Black
4. Rock And Roll Music
5. I’ll Follow The Sun
6. Mr. Moonlight
7. Kansas City Hey Hey Hey
8. Eight Days A Week
9. Words Of Love
10. Honey Don’t
11. Every Little Thing
12. I Don’t Want to Spoil The Party
13. What You’re Doing
14. Everybody’s Trying To Be My Baby

Nah Sobat Musik, seperti biasa, kalian bisa mendownload lagu-lagu di Album The Beatles – Beatles For Sale ini dengan cara mengklik judul lagunya dan kalian akan dibawa ke halaman safelink sebelum halaman download muncul.

Tapi saya ingatkan untuk jangan lupa memberikan Like dan Share postingan ini agar lebih banyak orang lagi yang bisa mendownload lagu-lagunya.

Sekian dahulu untuk postingan kali ini. Tunggu postingan saya selanjutnya dengan lagu dan album yang tidak kalah menarik.
PERHATIAN: Lagu-lagu/Album yang kami posting disini hanyalah sebagai bentuk referensi saja. Kami menyarankan Anda untuk membeli lagu-lagu/album tersebut di situs resmi/toko musik terdekat di kota Anda sebagai bentuk apresiasi terhadap para musisi. Terima kasih.
Download Gratis Lagu The Beatles – Beatles For Sale (1964) Full Album Download Gratis Lagu The Beatles – Beatles For Sale (1964) Full Album Reviewed by Gwen Syareefa on 3:22 AM Rating: 5
Powered by Blogger.